Berita

ANJANG SANA PIA LANUD ABD KE PANTI ASUHAN

Dibaca: 6 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Ibu Ida Bagus Anom sebagai ketua PIA Cabang III Lanud Abd Saleh bersama rombongan pengurus PIA Abd Saleh mengunjungi Panti Asuhan dan memberikan sumbangan dalam rangka HUT ke-64 TNI AU yang akan diselenggarakan pada 9 April 2010. (8/4).

 

Kegiatan sosial ini adalah kegiatan yang rutin dilaksanakan sebagai wujud kepedulian sosial para istri dan anggota TNI AU tehadap kaum dhuafa dan tidak mampu. Sejumlah pakaian bekas layak pakai, sembako dan mie instan diberikan kepada yayasan Al Muklisun yang menyantuni 38 anak yatim piatu dan kaum dhuafa di lingkungan Dsn. Tegal Pasangan, Pakis Malang dan sekitarnya.

 

Diketuai oleh Bpk Jainul Arifin dengan dukungan dan kerja sama seluruh warga yayasan ini terbentuk sejak awal krisis moneter yang melanda Indonesia pada 1997. Hingga sekarang yayasan yang belum memiliki gedung ini masih bertahan dengan bantuan dari para donatur. Lanud Abd Saleh pun tak lupa untuk selalu ambil bagian dalam upaya untuk membantu yayasan ini baik dalam hal kesehatan maupun santunan.

Baca juga:  Wujudkan Jasmani Prima, Pasis Suspajemen-25 Tes Garjas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel