Berita

ANJANGSANA DALAM RANGKA HUT TNI KE-69 DI PROVINSI RIAU

Dibaca: 5 Oleh 24 Sep 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Dalam rangka rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun TNI ke-69, perwakilan dari Lanud Roesmin Nurjadin, Korem 031/Wirabima dan Lanal Dumai melaksanakan anjangsana ke Panti Jompo Khusnul Khotimah di jalan KH. Nasution dan di Legiun Veteran, Pekanbaru. Selasa, (23/9).

Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis menyampaikan bahwa, Menjelang peringatan hari ulang tahun TNI yang ke-69, TNI ingin berbagi rasa dengan warga masyarakat sebagai bentuk rasa syukur segenap warga TNI. Kegiatan ini juga merupakan ajang bersilaturrahmi prajurit TNI dengan para sesepuh yang ada di yayasan panti jompo maupun isteri janda veteran (Piveri) Provinsi Riau sekaligus memohon doa restu agar TNI makin dicintai rakyat dan mampu menjalankan setiap tugas.

Pada kesempatan itu pula diserahkan tali asih berupa gula, susu, roti,teh dan sejumlah uang santunan. Tutut hadir dalam acara tersebut Danrem 031/WB Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto, Kasibintal Lanud Rsn Mayor Sus Edison Pengurus Pia Ardhya Garini, Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana, para sesepuh dan para pengurus yayasan.

Baca juga:  Pererat Kerja Sama dengan Media, Kadispenau Kunjungi Trans Media

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel