Berita

Anjangsana Danlanud Mus Ke Seluruh Instansi Sekota Sabang

Dibaca: 5 Oleh 03 Jun 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Guna meningkatkan silaturahmi serta komunikasi dijajaran TNI Polri serta Muspida plus,Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Imam Subekti,ST.,MIR bersama para kepala dinas Lanud Mus melaksanakan anjangsana, Senin(3/6). 

Kegiatan ini dimulai di Polres Sabang,Kodim 0112,Lanal Sabang,Lanudal, Fasharkan serta DPRK kota sabang yang diterima langsung oleh komandan/pimpinan satuan masing-masing. 

Menurut Danlanud Mus,kegiatan ini sangatlah perlu dilakukan guna menciptakan hubungan yang harmonis dalam menjalankan tugas ataupun fungsinya, baik antara TNI/ POLRI ataupun unsur MUSPIDA sekota Sabang, 

Sebelumnya Komandan Lanud juga menghadiri pembukaan tournament bola volly dalam rangka HUT Sabang dan HUT Satuan Polisi Pamong Praja(Satpol PP). Team Voli Lanud Maimun Saleh yang lebih dikenal dengan julukan AVC(Angkasa Voli Club) juga ambil bagian dalam tournamen ini hingga masuk babak final,setelah menumbangkan team voli Polres Sabang dengan skor 2-1. Dibabak Final,Lanud MUS akan berhadapan dengan Team Dinas Pendidikan Kota Sabang. 

Danlanud menekankan pada seluruh anggota bahwa bukan sekedar kemenangan pertandingan yang harus diraih, namun persahabatan dan silaturahmilah yang lebih utama.

Baca juga:  Anjangsana HUT TNI ke 68 di Tanjungpandan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel