Berita

Anjangsana Danlanud Ngurah Rai Ke Yayasan Yatim Piatu Tunas Bangsa Denpasar

Dibaca: 35 Oleh 29 Sep 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Bertempat di Asrama yayasan yatim piatu Tunas Bangsa Jl. Gunung Seraye Monang-maning Denpasar Rabu, (23/9). Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-70, Danlanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Danet Hendriyanto S.Sos., Irdam IX Udayana Kolonel Kav Wawan Ruswandi, S.I.P., M.Si., Palaksa Lanal Denpasar dan para Pejabat kodam IX Udayana serta segenap jajaran TNI lainnya yang berada di Provinsi Bali melaksanakan kegiatan silahturahmi sekaligus santunan kepada yayasan yatim piatu Tunas Bangsa Washliyah Denpasar.

Dalam kesempatan tersebut Danlanud Ngurah Rai membacakan sambutan Pangdam IX Udayana Mayjen TNI Muhammad Setyo Sularso “Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT Tentara Nasional Indonesia ke-70 yang tepatnya dilaksanakan pada tanggal 5 oktober 2015 nanti yang memiliki tujuan untuk lebih meningkatkan lagi hubungan tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini, disamping itu juga wujud nyata sebagai ikatan tali kasih yang tulus untuk turut serta membantu meringankan beban anak-anak panti asuhan Tunas Bangsa ini, Saya berharap kepada keluarga besar panti asuhan jangan melihat dari besar kecilnya bingkisan dan sembako yang diterima namun lihatlah yang terkandung nilai didalmnya yaitu kepedulian dan ketulusan dari keluarga besar TNI untuk turut membantu meringankan beban anak-anak disini”.

Baca juga:  KARYA BAKTI TNI AU LAYANI 4.158 PASIEN

Selanjutnya Kami juga merasa bangga kepada para pengurus yang telah tulus ikhlas mengabdikan dirinya demi masa depan mereka, karena mereka adalah generasi penerus bangsa yang akan menentukan nasib Bangsa dan Negara Indonesia kedepan, untuk itu sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk mendidik mereka dengan tulus dan ikhlas.

Ketua umum yayasan Tunas bangsa Washliyah Wayan M. Natsir M.Pd. I, mengucapkan banyak terima kasih kepada para hadirin khusunya kepada jajaran TNI yang berada di Provinsi Bali, karena berkenan hadir untuk melihat dari dekat secara langsung kegiatan yang ada di Asrama yayasan Tunas Bangsa, mudah-mudahan pertemuan ini mendapat berkah dari Tuhan yang Maha Esa sebagai amal jariyah yang tiada putus-putusnya diakhirat kelak.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan pemberian secara simbolis santunan oleh Komandan Lanud Ngurah Rai yang diterima langsung oleh Ketua Umum yayasan Tunas Bangsa dan dilanjutkan Foto bersama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel