Berita

ANJANGSANA DI PANTI SOSIAL BUDI AGUNG

Dibaca: 3 Oleh 28 Okt 2011Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati HUT PIA Ardya Garini Ke-55 PIA Ardya Garini Cabang 7/ D II Lanud El Tari, kamis (27/10) berkunjung ke Panti Sosial Budi Agung untuk memberikan Bingkisan berupa Sembako yang di serahkan langsung oleh Ketua PIA Ardya Garini Cabang 7/ D II Lanud El Tari Ny. Wiwin Joko Winarto kepada ketua Panti Sosial Budi Agung Drs. Sri Wulandari.

Kegiatan tersebut merupakan Program PIA Ardya Garini Cabang 7/ D II Lanud El Tari untuk menyongsong HUT PIA Ke-55 yang jatuh pada tanggal 25 November 2011 mendatang. Selain itu juga bertujuan untuk meningkatkan kepedulian kepada sesama serta mempererat tali persaudaraan antara organisasi PIA Ardyagarini Cabang 7/ D II Lanud El Tari kepada lapisan masyarakat Nusa Tenggara Timur.

PIA Ardya Garini sebagai organisasi kemasyarakatan berlingkup nasional yang salah satu tugasnya memelihara dan meningkatkan kesejahteraan, tergerak untuk meningkatkan kepedulian dengan membantu program-program yang dicanangkan pemerintah. SDM selalu menjadi fokus utama dalam setiap kiprah PIA Ardya Garini, keberadaannya sangat di rasakan manfaatnya, tidak hanya oleh anggotanya saja akan tetapi juga oleh masyarakat sekitar.

Baca juga:  Nusantara Bersatu Di Natuna

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel