Berita

ANJANGSANA di TRANSAU MALUKA BAULIN

Dibaca: 10 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Bayu G.H. Kusuma melaksanakan kegiatan Anjangsana di daerah Maluka Baulin Kecamatan Kurau, kegiatan yang rutin dilaksanakan ini bertujuan untuk menjalin hubungan silahturahmi dengan keluarga besar punawirawan TNI AU yang menempati Transau Maluka Baulin. Rombongan diterima oleh Ketua Rukun Tetangga Transau Peltu (Pur) Jadi Mist dan seluruh warga Transau bertempat di Musolah Al Hijrah.

 

Kedatangan rombongan disambut dengan penuh antusias dan rasa haru dengan mengucapkan terima kasih kepada rombongan dari Lanud Sjamsudin Noor atas perhatiannya kepada warga Transau khususnya para purnawirawan yang mendiami Transau.

 

Sementara Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Bayu G.H. Kusuma mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan kepada rombongan kami, dan kami berterima kasih pula kepada warga Transau yang telah ikut menjaga tanah aset milik TNI AU yang berada di wilayah Maluka Baulin.

 

Transau saat ini banyak mengalami perkembangan dan kemajuan dengan adanya bukti berdirinya Musollah Al Hijrah dan instalasi listrik yang merupakan bantuan Yayasan Adi Upaya Jakarta. Dalam sejarahnya keberadaan Transau juga sangat membantu dalam tugas-tugas operasi TNI AU seperti, Sikatan Daya 2001, pemeliharaan Tower AWR Dwi Harmono dan pengawasan asset TNI AU di Kabupaten Tanah Laut.

Baca juga:  Kohanudnas Gelar Rapat Koordinasi Pelibatan Satgas Hanud PAM KAA Ke-60

 

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Bayu G.H. Kusuma juga memberikan paket sembako kepada warga Transau, alat musik rebana untuk anak-anak pengajian Al Hijrah dan akan dipasang jaringan radio komunikasi yang akan menghubungkan antara Transau dengan Lanud Sjamsudin Noor untuk memudahkan komunikasi. Komandan berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin guna terjalinnya silahturahmi antara Lanud Sjamsudin Noor dengan Warga Transau

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel