TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Anjangsana HUT TNI ke 68 di Tanjungpandan

By 27 Sep 2013 15:15Berita
bb1819e6770d6f537c1e5cf8e1345fd2

Selaku Ketua Panitia Pelaksana Daerah (PANLAKDA) Hari Ulang Tahun TNI Ke 68 di Provinsi Babel, Danlanud H. AS Hanandjoeddin Letkol Nav. Indrastanto Setiawan di dampingi Dandim 0414 Belitung dan dari Posal Mindanau Tanjungpandan Belitung serta para perwiranya melaksanakan kegiatan Anjangsana ke Panti Asuhan Putra Anda dan Panti Lansia Dhuafa Muhammadiyah di desa Aik Raya Tanjungpandan Belitung pada hari Jum’at (27/9/2013). Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-68 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2013.

Melalui Danlanud ASH selaku ketua PANLAKDA HUT TNI Ke 68, Danlanud memberikan bantuan secara simbolis berupa sembako kepada salah satu perwakilan penghuni panti, yakni untuk dapat meringankan beban warga panti, walaupun bantuan yang diberikan belum memenuhi harapan. Dengan apa yang telah kita lakukan bersama semoga menjadi penyambung tali silahturrahmi antara TNI dengan Warga Panti Asuhan Putra Anda dan Panti Lansia Dhuafa Muhammadiyah, Tanjungpandan.

Dalam kesempatan itu, Danlanud H. AS Hanandjoeddin Letkol Nav. Indrastanto Setiawan mengatakan, kunjungan Anjangsana ini sejalan dengan tema sentral HUT TNI Ke 68, yakni “professional, militant, solid dan bersama rakyat TNI kuat. Institusi TNI sangat menyadari bahwa betapa pentingnya kebersamaan TNI dan Rakyat, karena TNI berasal dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat, untuk itulah kami hadir disini, untuk membangun kebersamaan sekaligus wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat yang berada disekitarnya.

Mudah-mudahan kegiatan ini dapat memberikan dukungan moril, semangat dan motifasi bagi anak-anak sekalian, jangan pernah menyerah dan berputus asa dengan keadaan, jangan merasa rendah diri karena tinggal dipanti, namun bangkitkan semangat kalian untuk mengejar cita-cita, tidak ada yang mustahil di dunia ini, apabila anak-anak sekalian bersungguh-sungguh dalam belajar, mencari ilmu yang sebanyak-banyaknya sehingga pada saatnya nanti bisa menjadi prajurit TNI, Dokter, Pilot dan bisa menjadi yang lainnya sesuai cita-cita”.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Koopsau 1 Kohanudnas Kodiklatau Berita Utama
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Anjangsana HUT TNI ke 68 di Tanjungpandan