Berita

ANJANGSANA KE PANTI ASUHAN AL-KHAER

Dibaca: 201 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Kunjungan panitia Hari Bhakti TNI AU Lanud Sultan Hasanuddin di Yayasan anak Yatim Piatu Al-Khaer yang terletak di kelurahan Sudiang Makassar, kamis (23/7) kunjungan tersebut masih dalam rangkaian kegiatan peringatan ke-62 Hari Bhakti TNI AU Lanud Sultan Hasanuddin yang dipimpin oleh Kapekas Lanud Sultan Hasanuddin Letkol Adm Haryono yang didampingi oleh panitia lainnya.

 

Dalam kunjungan anjangsana ke panti Asuhan Al-Khaer yang dihuni oleh 58 anak yatim piatu tersebut Letkol Adm Haryono menyerahkan sejumlah bahan sembako dan pakaian bekas layak pakai yang diterima oleh pimpinan panti asuhan Al-Khaer H. Muzakir, SAg.

 

Dalam kesempatan tersebut Letkol Adm Haryono mengatakan dalam sambutannya, bahwa anjangsana ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhakti TNI AU ke-62 yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 Juli 2009 mendatang. Keseluruhan rangkaian kegiatan dilaksanakan adalah merupakan manifestasi perwujudan kepedulian sosial TNI AU khususnya Lanud Sultan Hasanuddin, kepada anak-anak panti asuhan, “jangan dilihat berapa dan apa yang kami berikan, namun dengan kegiatan ini diharapkan dapat lebih mempererat hubungan kekeluargaan dan silaturahmi diantara kita.”demikian kata Letkol Adm.Haryono sesaat sebelum penyerahan sembako dan pakaian bekas layak pakai.

Baca juga:  Exit Briefing Bpk Di Lanud Abd

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel