Berita

ANJANGSANA KE PANTI JOMPO DALAM RANGKA HUT PIA ARDHYA GARINI KE-55 DI LANUD TANJUNGPINANG

Dibaca: 9 Oleh 23 Nov 2011Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka Hut Pia Ardhya garini ke-55,Pia Ardhya garini Cabang 13/D.I Lanud Tanjungpinang Rabu 23 November 2011 berkasempatan melaksanakan Anjangsana ke Panti jompo rumah bahagia yang berada di Kabupaten Bintan Kepulauan Riau, ada paun tujuan dari kegiatan ini untuk mempererat talisilaturahmi antar sesama, hal ini disampaikan juga oleh ketua panitia Hut Pia Ardhya Garini Cabang 13/D.I Lanud Tanjungpinang Ny. M. Yousli Syafei.

Rombongan ibu-ibu Pia Lanud Tanjungpinang di sambut hangat oleh pimpinan panti jompo rumah bahagia Ibu Turyati dan seluruh ibu-ibu yang berada dipanti jompo rumah bahagia tersebut,begitu pula ketua Pia Ardhya Garini Cabang 13/D.I Lanud Tanjungpinang Ny.Florensia Hanafie memberikan senyuman dan pelukan hangat kepada salah satu ibu yang berada dipanti jompo tersebut.

Anjangsana ini di akhiri dengan pemberian sembako dari Pia Ardhya Garini Cabang 13/D.I Lanud Tanjungpinang kepada Panti jompo Rumah bahagia Bintan.pimpinan panti jompo rumah bahagia bintan sangat berterima kasih atas kunjungan yang di lakukan oleh Pia Ardhya Garini Cabang 13/D.I Lanud Tanjungpinang ke Panti jompo yang beliau kelola.

Baca juga:  Lanud Balikpapan Bedah Rumah Kerjasama Dengan Asabri Dalam Rangka Hari Bakti TNI AU Ke-68

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel