Berita

Anjangsana ke Panti Sosial Tresna Werda Wana Seraya

Dibaca: 47 Oleh 08 Agu 2018Tidak ada komentar
Anjangsana ke Panti Sosial Tresna Werda Wana Seraya
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka menyambut Hari Jadi Wanita Angkatan Udara (Wara) yang jatuh pada tanggal 12 Agustus, personel Wara Lanud I Gusti Lanud Ngurah Rai melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya donor darah dan anjangsana ke Panti Sosial.

Selasa (7/8) personel Wara Lanud I Gusti Ngurah Rai melaksanakan kegiatan anjangsana ke Panti Sosial Tresna Werda Wana Seraya Denpasar. Setibanya di Panti Sosial Tresna Werda Wana Seraya rombongan Wara Lanud I Gusti Ngurah Rai yang dipimpin Katen Kes dr Gusti Ayu Anggawati diterima Bapak Ketut Suwena sebagai koordinator Panti Sosial Tresna Werda Wana Seraya.

Kapten Kes dr Gusti Ayu Anggawati menyampaikan bahwa kegiatan yang diselenggarakan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati ke-55 hari Jadi Wanita Angkatan Udara (Wara). Selain itu kegiatan anjangsana ini sebagai bentuk kepedulian Wara kepada sesama yang membutuhkan,adapun bantuan yang di berikan kepada panti berupa bahan sembako, ungkap Kapten Kes dr Gusti Ayu Anggawati

Bapak Ketut Suwena selaku kordinator Panti Sosial menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wara Lanud I Gusti Ngurah Rai yang telah mengunjungi Panti Sosial Tresna Werda Wana Seraya. Bapak Ketut Suwena berharap kegiatan ini dapat menambah ikatan silahturahmi antara Wara Lanud I Gusti Ngurah Rai dengan Panti Sosial Tresna Werda Wana Seraya, ujarnya.

Baca juga:  UPACARA PERINGATAN HARI PAHLAWAN DI NTB

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel