Berita

ANJANGSANA KELUARGA BESAR PUTRA PUTRI LANUD SURYADARMA

Dibaca: 51 Oleh 05 Jun 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Ratusan orang Putra Putri Keluarga Besar Angkatan Udara Lanud Suryadarma baru baru ini menggelar acara silaturahmi, di Pangkalan TNI AU Suryadarma Kalijati, Subang Jawa Barat.

Sekitar seratus orang yang tergabung pada Media Komunikasi Keluarga Besar Putra Putri Lanud Suryadarma-Kalijati (MKKBP2LS-K) mengawali kegiatan dengan berkeliling menyusuri jalan-jalan seluruh komplek dengan di kawal POM AU. “ Untuk mengenang masa lalu.

Rute perjalanan dimulai dari Komplek Merpati, Komplek Garuda, Rumah Sakit, Komplek Rajawali, Mesjid Lanud Suryadarma, Komplek Jatayu, Komplek Cendrawasih, Museum Amerta Dirgantara Mandala, dan berakhir di Skadik 303.

Menurut Kordinator Pelaksana, Whisnu Widiyatmoko, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi temu kangen, serta melihat lebih dekat kemajuan Lanud Suryadarma. “Saya berharap kegiatan ini akan terus berlanjut agar hubungan kekeluargaan diantara keluarga besar Angkatan Udara bisa terjalin terus” katanya.

Dengan saling bersalaman, saling bercanda dapat melepas kerinduan mereka setelah kurang lebih 20 tahun tidak pernah bertemu. “Dengan adanya silaturahmi ini kita dipertemukan dalam acara yang sangat akarab dan mengharukan” ungkap para peserta.

Tampak dari beberapa ibu yang menangis teringat dulu sewaktu mereka bersama keluarga masih berdinas dan tinggal di Lanud Suryadarma. Bukan hanya ibu-ibu bahkan anak-anak pun teringat akan masa lalu, lahir dan besar serta dibentuk karakternya di Lanud Suryadarma, mereka memandangi rumah komplek yang dulu mereka tempati, ada juga sebagian komplek yang ditinggali dulu sekarang sudah diperbaiki lebih bagus.

Baca juga:  Lanud Ranai Adakan Latihan Menembak

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel