Berita

ANJANGSANA KETUA PPAU CABANG 11 KALIJATI KE LANUD SURYADARMA

Dibaca: 5 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
ANJANGSANA KETUA PPAU CABANG 11 KALIJATI KE LANUD SURYADARMA
#TNIAU 

Sekitar lima orang anggota Persatuan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) Cabang 11 Kalijati, Senin (8/2) silaturahmi ke Lanud Suryadarma,Subang. Ke limanya merupakan perwakilan pengurus PPAU yang berada di Kecamatan Kalijati. Komandan Lanud Suryadarma Kol. Pnb D. Widiantoro, MBA. yang didampingi oleh Para Kepala Dinas dan Karumkit menerima rombongan di ruang Komandan Lanud Suryadarma.

Menurut ketua PPAU cabang 11 Kalijati Bapak Marjoko, kedatangan kali ini dimaksudkan untuk silaturahmi perkenalan para pengurus PPAU dengan Komandan Lanud Suryadarma sebagai pelindung dari organisasi PPAU yang ada di Kecamatan Kalijati. Selama lebih dari dua jam mereka membicarakan tentang sinkronisasi antara program kerja Lanud Suryadarma dengan program kerja dari PPAU. 

Dalam pertemuan tersebut Komandan Lanud Suryadarma Kol Pnb Widiantoro, MBA. memberikan tanggapan positif terhadap Program kerja dari Persatuan Purnawirawan Angkatan Udara  ini,  terbukti dengan  ditanggapinya beberapa hal dari program kerja seperti  di bidang sosial dengan akan diadakannya pemeriksaan kesehatan  di Rumah Sakit Lanud Suryadarma bagi para lansia.

Baca juga:  109 Kantung Darah Berhasil dikumpulkan Lanud Rembiga

Dalam perjalananya kembali ke Kantor PPAU, para pengurus menyempatkan untuk mengunjungi perpustakaan yang ada di Lanud Suryadarma. Mereka mengaku sangat bangga dengan perkembangan  dan perubahan-perubahan yang ada di Lanud Suryadarma.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel