Berita

Anjangsana Ketua Umum Dharma Pertiwi Pusat ke RS TNI AU Soemitro Surabaya

Dibaca: 8 Oleh 21 Sep 2011Tidak ada komentar
Anjangsana Ketua Umum Dharma Pertiwi Pusat ke RS TNI AU Soemitro Surabaya
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/D II Surabaya Ny. Asep Dian Hermawan, Karumkit RS Soemitro Kapten Kes dr.Mukti Arja Berlian,SpPD, beserta menerima kunjungan Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Tetty Agus Suhartono dalam rangka Anjangsana di rumah sakit TNI AU Soemitro Surabaya, (20/9).

Dalam kunjungannya, Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Tetty Agus Suhartono ke Rumah Sakit TNI AU Soemitro Surabaya mengatakan, “Sehat itu mahal, kita diberi kesehatan untuk bisa melakukan kegiatan sehari-hari, apabila kondisi kita sedang sakit, berarti Tuhan Yang Maha Esa sedang memberikan ujian. Tuhan tidak pernah menguji manusia di luar batas kemampuan manusia tersebut, yang penting kita harus ikhlas, sabar dan optimis”.

Anjangsana ini merupakan bentuk perhatian organisasi istri prajurit TNI terhadap keluarga besar TNI yang sedang sakit, untuk memelihara dan meningkatkan soliditas, solidaritas dan rasa kebersamaan antar anggota TNI. Dalam kunjungan ini, rombongan Dharma Pertiwi memberikan santunan kepada 20 anggota TNI AU yang sedang dirawat di rumah sakit TNI AU Soemitro.

Baca juga:  330 siswa SMK Penerbangan Angkasa Lanud Iwj jalani MOPD selama 4 hari

Selain itu, dengan kedatangan rombongan Ketua Umum Dharma Pertiwi diharapkan dapat memberikan motivasi dan semangat dalam menjalani pengobatan agar segera dapat kembali beraktifitas seperti biasa.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel