Berita

Anjangsana Ketua Umum Dharma Pertiwi

Dibaca: 13 Oleh 16 Mei 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I Ibu Imam Sufaat beserta Staf menerima Anjangsana kunjungan Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Joko Santoso dengan keluarga korban kecelakaan Alutsista TNI di Gedung Balai Prajurit Ardhya Loka Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta, Selasa (11/8).

 

Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I Ny. Imam Sufaat selaku penanggung-jawab kegiatan anjangsana dalam acara penerimaanya mengucapkan terima kasih dan merasa bangga atas kesempatan pertemuan ini, dimana Ketua Umum Dharma Pertiwi berkenan untuk bertatap-muka dengan keluarga para korban musibah kecelakaan pesawat TNI AU, TNI AD serta kecelakaan kendaraan amphibi TNI AL.

 

Lebih lanjut dikatakan, meskipun kesedihan belum hilang dari hati kita, mengingat akan musibah yang terjadi berturut-turut dalam waktu yang tidak begitu lama, terlebih-lebih bagi para keluarga yang ditinggalkan. Namun perhatian yang besar dari Ketua Umum Dharma Pertiwi telah membesarkan hati bagi para keluarga korban kecelakaan, tetapi juga bagi keluarga prajurit di satuan-satuan operasi yang dalam tugas sehari-harinya memang penuh dengan resiko. Dengan kehadiaran ibu Ketua Umum Dharma Pertiwi dan Staf saat ini, dipercaya dapat meningkatkan moral isteri prajurit, ujar Ny. Imam Sufaat.

Baca juga:  Sersan Dua Syahrial Sabet Sabuk Emas Kapolres Tanjungpinang

 

Keluarga korban yang hadir berjumlah 107 orang terdiri dari keluarga kecelakaan pesawat TNI AU 104 orang, keluarga kecelakaan pesawat TNI AD 5 orang dan keluarga kecelakaan kendaraan Amphibi 4 orang. Dan ada pula beberapa keluarga korban lainnya yang tidak sempat hadir.

 

Ketua Umum Dharma Pertiwi dalam acara tersebut memberikan sumbangan bantuan bagi keluarga korban yakni kepada perwakilan dari masing-masing Crew Fokker A-2703 diterimakan oleh Ny. Ni Putu Nala Gede. Siswa di Kualifikasi Kursus Para Lanjut Tempur ke-33 diterimakan oleh Ibu Hari Budiono, Ketua PIA AG Gabungan 4 Korpaskhas. Crew Hercules C-1325 diterimakan oleh Ny. Ana Arif Permadi. Crew pesawat Helly Puma di Lanud Atang Sandjaya Bogor diterimakan oleh Ny. Tarjoni, Ketua PIA AG Ranting Daerah I Lanud Atang Sendjaya. Kohanudnas : Putra dari almarhum dan almarhumah Pangkosek 4 Biak Almarhum Marsma TNI Harsono diterimakan oleh Letda Tek bayu Pramudya dan Adik Sonia. Koopsau II : keluarga dari Almarhum Mayor Boy Timor Wahyudi diterimakan oleh Ny. Andi Wirson. Crew pesawat Helly Bolcow TNI AD di Cianjur diterimakan oleh Mayor Parno. Armada Jaya 27A/08 Situbondo (Amphibi) diterimakan oleh Ny. Dwi Niar Priyanto.

Baca juga:  MENINGKATKAN KEMAHIRAN DALAM ASPEK KEMILITERAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel