Berita

ANJANGSANA KOSEK HANUDNAS II KE PANTI ASUHAN

Dibaca: 9 Oleh 18 Jan 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kohanudnas yang ke-50 yang puncaknya akan diperingati pada tanggal 9 Februari 2012 mendatang, Makosek Hanudnas II melaksanakan kegiatan bakti sosial diantaranya kegiatan donor darah, karya bakti (kebersihan fasilitas umum dan pengecatan rumah ibadah) dan anjangsana ke panti asuhan.

Pangkosek Hanudnas II, Marsma TNI Agoes Haryadi, Selasa (17/1) mengunjungi Panti Asuhan Al-Anshar Timor Timur dan Panti Asuhan Al-Khaer yang semuanya berada di Jl. Perintis Kemerdekaan Km 17 Makassar, serta menyerahkan sejumlah sembako, pakaian layak pakai dan uang yang diterima langsung oleh masing-masing ketua panti asuhan.

Sebelum menyerahkan bantuannya, Pangkosek Hanudnas II menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan salah satu kegiatan bakti sosial Kosek Hanudnas II dalam rangka memperingati HUT ke-50 Kohanudnas dan sebagai ungkapan terima kasih kepada masyarakat Makassar atas kerjasama yang terjalin baik serta untuk menambah eratnya tali silaturahmi antara Kosek Hanudnas II dengan masyarakat Makassar.

Pangkosek Hanudnas II juga menambahkan bahwa bantuan yang diberikan belum seperti yang diharapkan tetapi dilaksanakan dengan niat tulus ikhlas serta berharap bantuan dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh anak-anak panti asuhan dan yayasan.

Baca juga:  DANLANUD ABD AJAK BELAJAR BETERNAK DAN BERTANAM

Dalam kunjungan ke panti asuhan Pangkosek Hanudnas II didampingi oleh Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 03 Cabang BS V Kosek Hanudnas II ibu Edi Wahyu Rizkiana Agoes Haryadi, para Asisten, beberapa panitia dan ibu-ibu pengurus IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 03 Cabang BS V Kosek Hanudnas II.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel