Berita

Anjangsana Lanud Sam Ratulangi HUT TNI ke 71

Dibaca: 2 Oleh 03 Okt 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati HUT Tentara Nasional Indonesia ke 71, Komandan Pangkalan Udara Sam Ratulangi Kolonel Pnb Djoko Tjahjono, SE.MM beserta perwakilan dari Lantamal VIII dan Korem 131/Stg melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Darul Hannaan Al-Khairaat Mapanget Barat. Senin, (03/10).

Komandan Pangkalan Udara Sam Ratulangi Kolonel Pnb Djoko Tjahjono, SE.MM, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Anjang sana ke Panti Asuhan Darul Hannaan Al-Khairaat ini bertujuan lebih meningkatkan hubungan tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini. Disamping itu juga sebagai wujud nyata ikatan tali kasih yang tulus untuk turut serta membantu meringankan beban anak-anak sebagai generasi penerus bangsa.

Danlanud berharap kiranya rasa kebersamaan yang telah terbentuk di antara kita dapat semakin ditingkatkan, karena hanya dengan kebersamaan dan kesabaranlah, maka beban seberat apapun Insya Allah akan dapat diatasi. Memahami, bahwa perhatian yang diberikan secara tulus akan bermakna guna membangkitkan semangat untuk menjalani kehidupan ini, maka kegiatan semacam ini harus tetap kita tumbuh suburkan, dengan harapan dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan saudara-saudara kita dalam rangka menghadapi masa depannya.

Baca juga:  Lanud Soewondo Mengadakan Tes Semapta

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis tali asih oleh Komandan Pangkalan Udara Sam Ratulangi Kolonel Pnb Djoko Tjahjono, SE.MM kepada pimpinan Panti Asuhan Darul Hannaan Al-Khairaat Mapanget Barat, dan diakhiri dengan foto bersama.

Selain para pejabat, turut serta ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cab 10/D II Lanud Sam Ratulangi, ibu-ibu Jalasenastri, Perwira, Bintara dan Tamtama Pangkalan Udara Sam Ratulangi.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel