TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Anjangsana PIA AG Cab.12/D.II Lanud Sjamsudin Noor

2017-11-14-sam-anjangsana

TNI AU. Ketua PIA Ardhya Garini  Cab.12/D.II Lanud Sjamsudin Noor Ny. Astrid Abdul Haris beserta pengurus pada hari Jumat, 10 November 2017 mengadakan silaturahmi dan anjangsana kepada keluarga warakawuri dan anak yatim.

Silahturahmi dan anjangsana dilaksanakan sebagai rangkaian kegiatan HUT PIA Ardhaya Garini ke – 61 tahun 2017 yang jatuh pada tanggal 25 November mendatang dan merupakan wujud kepedulian sosial anggota PIA Ardhya Garini Cab. 12 / D. II Lanud Sjamsudin Noor.

Pada kesempatan tersebut ketua PIA Ardhya Garini Cab. 12/D.II Lanud Sjamsudin Noor beserta pengurus mengunjungi istri dari ASN Purwanto yang meninggal dunia pada tanggal  29 Juli 2017 yang lalu selain itu juga mengunjungi ananda Reva Putri dari Kopka Rodi anggota Sekretariat Lanud Sjamsudin Noor yang mengalami Cerebral Palsy. Serta dengan mengunjungi anak yatim piatu di Panti Asuhan Bayad Prestasi Banjarbaru. Ketua PIA Ardhya Garini  Cab.12/D.II Lanud Sjamsudin Noor mengatakan kekagumannya karena walaupun mereka hidup dalam keterbatasan tetapi tetap mampu meraih berbagai prestasi yang cukup membanggakan.

Anjangsana PIA AG Cab.12/D.II Lanud Sjamsudin Noor