Berita

Anjangsana PIA AG Daerah Ii Koopsau Ii Dalam Rangka Hut PIA AG Ke-58

Dibaca: 17 Oleh 21 Okt 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 
Anjangsana PIA AG Daerah Ii Koopsau Ii Dalam Rangka Hut PIA AG Ke-58 

Sebagai Organisasi Kemasyarakatan Persatuan Istri Angkatan Udara Ardhya Garini (PIA AG) selalu peduli terhadap masalah sosial masyarakat yang ada di sekitarnya. Hal tersebut dibuktikan oleh PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II Makassar dengan melakukan kegiatan Anjangsana untuk memperingati HUT PIA Ardhya Garini ke-58.

Adapun tempat yang menjadi tujuan Anjangsana kali ini adalah Panti Asuhan Asyaratun Muharramah Makassar. Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II Nyonya Khairina Abdul Muis menyampaikan, kepada keluarga besar Panti Asuhan Asyaratun Muharramah bahwa anak-anak merupakan generasi penerus Bangsa yang harus dipelihara dan benar-benar dididik dengan baik, karena diharapkan dapat menjadi penerus yang berkualitas dan berpotensi melanjutkan pembangunan Bangsa dan Negara.

Akhir dari kunjungannya Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II Nyonya Khairina Abdul Muis oleh Wakil Ketua Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II Nyonya Ayuning Dewanti Yuyu Sutisna dan Pengurus PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II beserta Pengurus PIA Ardhya Garini cabang 8 Lanud Sultan Hasanuddin secara simbolis memberikan bantuan berupa santunan dan bingkisan kepada Ketua Panti Asuhan Asyaratun Muharramah Ibu Andi Bunga Intan, S.pd yang akan diberikan kepada seluruh Anak Yatim dan Piatu sebagai wujud kepedulian dan ketulusan hati PIA Ardhya Garini untuk ikut serta membantu meringankan beban masyarakat khususnya Anak Panti Asuhan Asuhan Asyaratun dengan harapan bantuan tersebut dapat dipergunakan oleh para Anak Yatim dan Piatu agar lebih giat lagi belajar untuk menimba ilmu agama maupun pengetahuan umum lainnya. Selanjutnya dilaksanakan foto bersama para pengurus PIA Ardhya Garini daerah II Koopsau II dan Pengurus PIA Ardhya Garini cabang 8 Lanud Sultan Hasanuddin beserta pengurus Panti Asuhan Asyaratun Muharramah.

Baca juga:  Tujuh Pesawat Tempur Lanud Supadio Bertolak Ke Madiun

Turut hadir pada acara tersebut pembina harian PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II Kaku Koopsau II Letkol Adm E. Sony Astariyad, SE.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel