Berita

ANJANGSANA PIA AG LANUD REMBIGA

Dibaca: 4 Oleh 21 Nov 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut peringatan HUT PIA Ardhya Garini ke-58, PIA Ardhya Garini Cab.6/D.II Lanud Rembiga. Kamis (20/11), dipimpin Ketua PIA AG Cab 6 D. II Lanud Rembiga Ny. Vieta Ardi Syahri didampingi para ibu-ibu pengurus PIA AG Cab.6/D.II melaksanakan anjangsana ke warakawuri, Anggota PIA AG serta anak anggota yang sakit.

Kegiatan anjangsana ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut peringatan HUT ke-58 PIA Ardhya Garini, juga merupakan wujud penghormatan dan penghargaan serta upaya untuk mengenang jasa-jasa mendiang suami dari para warakawuri dan purnawirawan serta bentuk rasa terima kasih atas jasa-jasa dan pengorbanan yang telah dilakukan. Selain itu giat ini juga merupakan salah satu bentuk silaturahmi, rasa kepedulian serta untuk lebih mempererat hubungan emosional antara PIA AG dengan keluarga besarnya dalam hal ini warakawuri juga anggota PIA serta anak dari anggota dengan harapan dapat sedikit meringankan beban dengan hadirnya PIA AG..

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut PIA AG Lanud Rembiga memberikan sekedar tali asih kepada para warakawuri, yang diserahkan langsung oleh Ketua PIA AG Cab 6/D II Lanud Rembiga.

Baca juga:  KOSEKHANUDNAS IV BERSIHKAN TMP CENDERAWASIH BIAK

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel