Berita

Anjangsana PIA Ardhya Garini Cab 13/ D II Lanud Iskandar Dalam Rangka Memperingati HUT PIA Ke-60

Dibaca: 7 Oleh 26 Sep 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT)  ke 60 PIA AG, dimana puncak peringatannya akan dilaksanakan pada tanggal 25 November 2016 mendatang Ketua PIA Ardhya Garini Cab 11/D. II Lanud Iskandar Ny.Melli Ucok E. Hutadjulu beserta pengurus PIA anjangsana kepada istri purnawirawan TNI AU atas nama Ibu Utoh dan Ibu Naki yang sedang sakit bertempat dirumahnya yang masih tinggal di komplek Lanud Iskandar, Sabtu (24/09).

Disela-sela kegiatan, Ketua PIA Ardhya Garini Lanud Iskandar Ny.Ucok e. Hutadjulu mengatakan maksud dan tujuan kegiatan anjangsana ini adalah untuk mempererat hubungan tali silaturrahmi serta menjalin komunikasi antara para anggota PIA yang masih aktif dengan para sesepuh PIA, selain itu menurut beliau kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kepada para sesepuh untuk mempererat hubungan yang harmonis antara para sesepuh dengan para anggota PIA yang masih aktif

Dan kepada anggota keluarga yang sedang sakit untuk memberikan motivasi serta dukungan agar selalu tabah menghadapi cobaan, selain itu kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur PIA Ardhya Garini di usianya yang ke 60, dan sebagai bahan introspeksi untuk kemajuan organisasi ke depannya. Diakhir kegiatan anjangsana, Ketua PIA Ardhya Garini Lanud Iskandar Ny.Ucok E. Hutadjulu juga membesuk salah satu dari Istri Anggota PNS Lanud Iskandar di Rumah Sakit Imanudin yang baru selesai melaksanakan persalinan.

Baca juga:  Lanud Surabaya Adakan Test Narkoba

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel