Berita

Anjangsana PIA Ardhya Garini Cabang 11/D/II Lanud Balikpapan

Dibaca: 20 Oleh 27 Okt 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 11/D/II Lanud Balikpapan Ny Ira Heddezul beserta para pengurus PIA melaksanakan Anjangsana ke panti jompo Thresna Werdha Bhakti Abadi yang beralamat di Jl. Sosial Rt 35 No 10 Kelurahan Sepinggan Kecamatan Balikpapan Selatan dan Anjangsana ke Panti Asuhan Syamsul Ma’arif yang beralamat di Jl. Mulawarman RT 6 Kelurahan Manggar Baru Kecamatan Balikpapan Timur, Rabu (26/10).

Kegiatan Anjangsana ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun PIA Ardhya Garini ke-60 yang jatuh pada tanggal 25 November yang akan datang. Selain untuk bersilaturahmi, Anjangsana ini juga merupakan salah satu bentuk perhatian dan rasa ingin berbagi bersama masyarakat, khususnya para manula yang ada di panti jompo serta anak-anak di panti asuhan.

Dengan adanya kegiatan seperti ini jelas sangat membawa dampak positif, kepada para penghuni panti jompo dan anak-anak, mengajarkan berbagi dan mengerti bahwa ada saudara-saudara kita yang lain masih membutuhkan bantuan kita, “Semoga apa yang kami berikan ini, bisa bermanfaat bagi orang tua yang ada di panti jompo serta anak-anak yang ada di panti asuhan. Untuk para orang tua yang ada di panti jompo agar sabar dan ikhlas sedangkan untuk anak-anak panti asuhan harapan kedepannya anak-anak ini bisa menjadi generasi penerus yang terbaik di masa mendatang, guna meraih cita-cita yang mereka inginkan.” Tutur Ny Ira Heddezul.

Baca juga:  Integrasi Radar Kri Berkemampuan Hanud Wujudkan Sishanudnas Yang Handal

Sementara itu, perwakilan pengurus Panti Jompo Thresna Werdha Bhakti Abadi Bapak Rachman, mengucapkan terima kasih kepada ketua PIA Ardhya Garini Cabang 11/D/II Lanud Balikpapan dan jajaran, karena telah bersedia meluangkan waktu untuk berkunjung ke panti jompo Thresna Werdha Bhakti Abadi. “Mudah-mudahan, kita semua senantiasa diberi rezeki, kekuatan, kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas serta aktifitas sehari-hari”.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel