Berita

Anjangsana PIA Ardhya Garini Cabang 9/D/II Lanud HLO ke Panti Asuhan

Dibaca: 6 Oleh 27 Okt 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 9/D/II Lanud HLO Ny Sri Rizaldy Efranza beserta para pengurus PIA melaksanakan Anjangsana ke panti Asuhan yang beralamat di Wua-Wua Kota kendari, Kamis (27/10).

Kegiatan Anjangsana ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun PIA Ardhya Garini ke-60 yang jatuh pada tanggal 25 November yang akan datang. Selain untuk bersilaturahmi, Anjangsana ini juga merupakan salah satu bentuk perhatian dan rasa ingin berbagi bersama masyarakat dan anak-anak di panti asuhan.

Dengan adanya kegiatan seperti ini jelas sangat membawa dampak positif, kepada para penghuni panti asuhan dan juga dapat mengajarkan berbagi dan mengerti bahwa ada saudara-saudara kita yang lain masih membutuhkan bantuan kita, “Semoga apa yang kami berikan ini, bisa bermanfaat bagi anak-anak yang ada di panti asuhan, harapan kedepannya anak-anak ini bisa menjadi generasi penerus yang terbaik di masa mendatang, guna meraih cita-cita yang mereka inginkan.” Tutur Ny Sri Rizaldy Efranza.

Baca juga:  Upacara 17 - an Lanud Adi

Sementara itu, perwakilan pengurus Panti Asuhan, mengucapkan terima kasih kepada ketua PIA Ardhya Garini Cabang 9/D/II Lanud HLO dan jajaran, karena telah bersedia meluangkan waktu untuk berkunjung ke asuhan ini. “Mudah-mudahan, kita semua senantiasa diberi rezeki, kekuatan, kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas serta aktifitas sehari-hari”.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel