Berita

ANJANGSANA PIA LANUD EL TARI

Dibaca: 2 Oleh 28 Jan 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, PIA Ardhya Garini Cabang 7 D/II Lanud El Tari melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Nurusa’adah dan At-Tiin Kupang, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7 D/II Lanud El Tari Ny. Asiana Eko Dono, Senin (28/1).

Dalam kegiatan tersebut Ketua dan anggota PIA Ardhya Garini lanud El Tari berkesempatan memberikan sumbangan yang diterima langsung oleh Pengurus Panti Asuhan Nurusa’adah dan At-Tiin di tempat yang berbeda. Kegiatan ini merupakan bentuk pembinaan sosial kepada anggota PIA AG Lanud El Tari melalui wujud nyata kepedulian sosial dengan cara bersama-sama melaksanakan anjangsana.

Selain anjangsana PIA AG Lanud El Tari juga melaksanakan kunjungan ke redaksi koran lokal Timor Express, guna menjalin dan meningkatkan kekerabatan dengan media, disini Ketua PIA AG dan rombongan mendapat penjelasan mengenai proses penerbitan surat kabar dari proses pengumpulan berita s.d proses distribusi. Kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi Dekranasda kota Kupang, di tempat ini rombongan dapat melihat hasil kerajinan dari pengrajin di seluruh daerah di Nusa Tenggara Timur seperti tenun ikat motif NTT.

Baca juga:  Patroli Pangkalan Udara Sultan Iskandar Muda

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel