Berita

Anjangsana RSPAU dr. S Hardjolukito Memperingati Hari Bhakti TNI AU

Dibaca: 64 Oleh 24 Jul 2019Juli 25th, 2019Tidak ada komentar
Anjangsana Rspau Dr. S Hardjolukito Memperingati Hari Bhakti Tni Au
#TNIAU 

TNI AU.  RSPAU dr. S Hardjolukito melaksanakan anjangsana ke panti Wreda Budi Luhur Yogyakarta Selasa (23/07/2019). Dalam rangka memperingati Hari Bhakti TNI AU yang ke-72 tahun 2019, Kepala RSPAU dr.S.Hardjolukito beserta jajaran melaksanakan anjangsana ke Panti Wreda Budi Luhur Kasongan, Bantul pada hari Selasa, 23 Juli 2019. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh kepala RSPAU dr. S Hardjolukito Marsma TNI Dr. dr Isdwiranto Iskanto M.Sc., Sp.BS(K)., Sp.KP. beserta Ibu Ketua PIA AG Anak Ranting 001/05/3/GI RSPAU.

Rangkaian kegiatan ini antara lain penyuluhan kesehatan yang disampaikan oleh dr.Tri Hartiningsih.Sp.PD tentang penanganan Hipertensi kepada seluruh civitas panti, pemberian bingkisan dan wisma tour. Kedatangan anggota RSPAU pun di sambut dengan antusias oleh pengelola maupun civitas panti, hal ini di tunjukkan dengan rombongan RSPAU di sajikan sebuah nyanyian dari para penghuni panti Wreda Budi Luhur yang menyajikan hasil karya mereka. Hasil karya ini berupa sapu, keset, dompet, dll dan di perjual belikan oleh masyarakat umum.

Dalam sambutannya kepala RSPAU dr. S Hardjolukito Marsma TNI Dr. dr Isdwiranto Iskanto M.Sc., Sp.BS(K)., Sp.KP menyampaikan kegiatan ini merupakan anjangsana RSPAU memperingati Hari Bhakti TNI AU ke-72, serta menjalin silaturahim antara RSPAU dengan para penhuni Panti Wreda Budi Luhur Yogyakarta. Dalam kegiatan kali ini dilakukan pemberian secara simbolis bantuan dari RSPAU kepada Pengelola Panti dari Ka RSPAU, Ketua PIA RSPAU, Ketua Panitia dan Perwakilan dari Wara RSPAU dr.S.Hardjolukito.

Baca juga:  Pia AG Cab. 19/D.I Lanud Supadio Kunjungi Panti Sosial Mulia Dharma

Dalam waktu yang bersamaan, ketua Panti Wreda Budi Luhur menyampaikan rasa terimakasih dan bahagia atas kunjungan yang dilaksanakan oleh anggota RSPAU ke Panti Wreda Budi Luhur, semoga kegiatan kali ini dapat dijadikan momentum yang baik akan kepedulian sosial bagi para kakek-kakek dan nenek-nenek yang ada di Panti ini. Kegiatan ini sangat disambut antusias oleh para penghuni panti. Ini terlihat dari sesi hiburan, begitu semangatnya mereka bernyanyi dan menari, seolah-olah tidak mempunyai beban hidup yang ada. Dengan Anjangsana tahun ini semoga seluruh Civitas RSPAU dr.S.Hardjolukito akan selalu terus mengingat dan semakin menghormati para senior dan orang tua kita.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel