Berita

Anjangsana Satpomau Lanud Surabaya

Dibaca: 10 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
Anjangsana Satpomau Lanud Surabaya
#TNIAU 

Dansatpomau Lanud Surabaya Kapten Pom I Nyoman Swardita bersama anggota Satpomau dan perwakilan anggota PIA Ranting 3 Satpomau Cab 4 D/II Lanud Surabaya, melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan ” Nurur Rohman ” Sidoarjo dan ” Bani Ya’qub ” Surabaya masih dalam rangka HUT POM AU ke-63, Jum’at(21/11).

 

Pada kunjungan tersebut diberikan sejumlah bantuan berupa bingkisan peralatan mandi kepada anak asuh yang tinggal di panti asuhan. Penyerahannya secara simbolis diterima oleh Kepala Panti Asuhan dan perwakilan anak asuhnya.

 

Dansatpomau dalam sambutannya pada acara tersebut mengatakan, selain untuk bersilaturrahmi, kunjungan ini juga bertujuan berbagi rasa kebahagiaan dan rasa kasih sayang dengan anak-anak yatim dan piatu dan diharapkan kegiatan ini dapat mensupport moril dan memotivasi khusunya anak-anak di Panti tersebut, untuk terus giat belajar sehingga apa yang dicita-citakan orang tua dan anak dapat terwujud.

 

Sedangkan pimpinan pondok pesantren ” Nurur Rohman ” Bapak Sakir Ridlo menyambut baik dan berterima kasih kepada Dansatpomau Lanud Surabaya beserta jajarannya yang telah peduli dan membantu anak-anak yang ada dipanti ini. ”Kami merasa bahagia dan senang dengan adanya bantuan ini, sedikit banyak dapat membantu anak-anak yang ada di panti,” jelas Sakir Ridlo.

Baca juga:  Panglima TNI Dan Rombongan Mendarat Di Lanud Halim Perdanakusuma

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel