Berita

Anjangsana Satpomau Lanud Surabaya

Dibaca: 3 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Masih dalam rangka memperingati hari ulang tahun Polisi Militer Angkatan Udara (POMAU) ke-63, Satuan Pomau Lanud Surabaya dipimpin oleh Kasubsi Riksa Letda POM Khairul Kifli mengadakan kegiatan anjangsana ke kediaman warakauri di Komplek TNI AU Lanud Surabaya,Rabu(4/11)

 

Dalam keterangannya Letda POM Kifli mengatakan, selain untuk bersilaturrahmi kunjungan ini juga bertujuan berbagi rasa kebahagiaan dan rasa kasih sayang dengan anak-anak yatim dan piatu Keluarga Besar Anggota (KBA) TNI AU dan diharapkan dengan kunjungan tersebut dapat mensupport moril dan memotivasi keluarga khusunya anak yatim piatu KBA, untuk dapat terus giat belajar sehingga apa yang dicita-citakan orang tua dan anak dapat terwujud. dalam kesempatan tersebut Satpomau Lanud Surabaya menyerahkan sejumlah mei instan, perlengkapan mandi dari PT. Unilever dan uang kepada empat keluarga warakauri dan piatu.

 

Acara tersebut dihadiri juga oleh Kasubsi Plin Tib Si GakTib Letda POM Teguh, beserta perwakilan anggota PIA Ranting 3 Satpomau Cab 4 D/II Lanud Surabaya.

Baca juga:  Wapres Jusuf Kalla Kuker ke Aceh

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel