Berita

Anjangsana TK Angkasa Ke Panti Asuhan Bhakti Haji

Dibaca: 61 Oleh 15 Mei 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Sebanyak 50 orang anak TK Angkasa Lanud Balikpapan dan 5 0rang Guru Pembimbing serta Kepala Sekolah TK Angkasa Lanud Balikpapan melaksanakan kunjungan dan anjangsana ke Panti Asuhan Bhakti Haji bertempat di PJHI Batakan Balikpapan, Jum’at (15/5).

Rombongan anak-anak TK Angkasa Lanud Balikpapn disambut langsung pengurus Panti Asuhan Bhakti Haji dan para penghuni Panfi Asuhan dan langsung melihat tempat mereka tinggal.

Dalam sambutannya kepala sekolah TK.Angkasa Lanud Balikpapan Ibu Yuli Astuti menyampaikan, kegiatan anjangsana ke panti asuhan yang laksanakan kali ini merupakan wujud rasa syukur kita kepada Allah SWT yang telah memberikan kemampuan dan kekuatan hingga saat ini kita semua masih dapat berkumpul bersama, dan anjangsana ini dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW.

Pada kesempatan yang baik ini saya beserta rombongan juga sengaja mengunjungi Panti Asuhan Bhakti Haji juga untuk melihat lebih dekat aktifitas mereka, serta memberikan motifasi dan mempererat tali silaturahmi untuk meningkatkan semangat kepedulian dan kebersamaan diantara kita serta agar anak-anak TK Angkasa kita ajari mulai sejak dini untuk berbagi dengan sesamanya , tegas kepala sekolah TK Angkasa. Anjangsan TK Angkasa ke Panti Asuhan Bhakti Haji diikuti guru pembingbing TK Angkasa, ibu-ibu pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 11/D.II Lanud Balikpapan, perwakilan orang tua murid TK Angkasa. Kunjungan diakhiri dengan foto bersama anak-anak TK Angkasa dengan para penghuni Panti Asuhan Bhakti Haji beserta pengurus dan guru TK Angkasa serta orang tua murid.

Baca juga:  Pertandingan Bulu Tangkis HUT TNI AU Ke-65 Di Surabaya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel