Berita

ANKUM TEGAS BERTINDAK

Dibaca: 72 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Panglima Komando Operasi TNI AU I (Pangkoopsau I) Marsda TNI Eddy Suyanto, ST, memerintahkan agar atasan yang berhak menghukum (ankum) di jajarannya untuk bertindak tegas sesuai aturan hukum yang berlaku, bagi personel Koopsau I yang melanggar rambu-rambu disiplin.

 

“Sebagai langkah pencegahan, agar para Komandan Satuan memanfaatkan jam komandan untuk memberikan arahan sebagai upaya membentuk pribadi prajurit loyal, dedikatif, dan berdisiplin tinggi,” tegasnya dalam sambutan tertulis pada upacara 17-an, Rabu (17/3). Di Lanud Atang Sendjaja (Ats) upacara dipimpin Komandan Wing 4 (Danwing 4) Kolonel Pnb Irwan Is Dunggio, S.Sos, dihadiri Danwingdikum, para pejabat Lanud Ats dan jajaran Wingdikum, di Apron Lanud Ats, Semplak Bogor. Untuk bulan Maret ini, pelaksanaan upacara dilaksanakan oleh Skadron Teknik 024 (Skatek 024), dan bertindak selaku Komandan Upacara Mayor Tek JK.Ginting.

 

Menurut Pangkoopsau I, kemajuan yang telah di capai di tahun anggaran 2009 lalu hendaknya dapat lebih ditingkatkan lagi di tahun 2010 ini, terlebih tentang kepedulian personel terhadap permasalahan aktual TNI AU dewasa ini, “pemantapan satuan, pengamanan asset TNI AU, ataupun peningkatan kesiapan operasional satuan jajaran Koopsau I,” tuturnya.

Baca juga:  Tentara Nasional Indonesia Peduli Masyarakat

 

Berkisar keterbatasan anggaran, Pangkoopsau I meminta kepada seluruh jajaran Koopsau I untuk tidak menjadikannya sebagai suatu alasan yang dapat menghambat pelaksanaan tugas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel