Berita

“Antarikshe Band” Tampil di Festival Band TNI AU Tahun 2020

“Antarikshe Band” Tampil di Festival Band TNI AU Tahun 2020
#TNIAU 

TNI AU.  Penkoopsau  I (9/3), Bermusik yang dilakukan oleh prajurit TNI AU yang sehari-hari berdinas di Koopsau I bukan menjadi kemustahilan. Antarikshe Band digawangi oleh Letkol Pnb Yulius Marvien (saxofane), Mayor Kal A. Sultoni (vocal 1), Sertu Vera Dwi Insani (voval 2), Serka Anom Wisnu (basis), Serda Andi Wibowo (gitar 1), Serda Risda Yudha (gitar 2), Pratu Fery Alian (drummer), Mahendra Sultan Syah (gitar 3/ backing vocal), Praka M. Burhan (keyboard), Serda Arif Mu’anas (drummer 2).

 “Antarikshe Band” Senin (9/3) pagi ini ikut memeriahkan festival band yang digelar TNI AU tahun 2020 di Gedung Suharmoko Harbani Mabesau. Festival yang diikuti oleh kurang lebih 18 grup band dari seluruh perwakilan baik Lanud maupun Kotama.

Pangkoopsau I Marsda TNI M. Khairil Lubis dan Kas Koopsau I Marsma TNI IR. Tedi Rizalihadi. S, MM turut hadir dalam acara pembukaan Festival Band tahun 2020 yang dibuka langsung oleh Kepala Staf Angkatan Udara. Pada Festival Band Tahun 2020, Kasau mengatakan “TNI AU mengharapkan sekaligus memberi edukasi agar para musisi Angkatan Udara tidak terlena secara berlebihan dalam bermain musik, yang justru akan menjadi kontra produktif tidak hanya bagi diri sendiri tetapi juga buat orang sekitarnya.”

Baca juga:  PS AAU UJI COBA PS TIMOR LESTE

Kasau juga berpesan kepada seluruh peserta, untuk selalu menghormati keputusan dewan juri, saya yakin para dewan juri akan memberikan penilaian yang seobyektif mungkin, sehingga kompetisi ini dapat melahirkan musisi TNI AU yang berkualitas. Tegasnya

Setelah unjuk kebolehan akhirnya ketiga dewan juri ,memutuskan jawara dalam event Festival Band tahun 2020 disabet oleh Zero Four band skor (692) dari Koharmatau, juara 2 Chopper band  skor (685) dari Lanud ATS Bogor dan juara 3 Adis band skor (670) dari Lanud Adi Sutjipto.

Meskipun baru pertama kali tampil namun Antarikshe band berhasil memukau penonton. Grup ini lahir dari proses sejarah yang telah lama ada dan lahir kembali  jelang festival hari ini. Grup band yang mengusung genre pop rock ini nantinya akan diproyeksikan mengisi berbagai acara di jajaran Koopsau I maupun Jakarta. Diharapkan grup band ini nantinya dapat dijadikan media menyalurkan bakat dan hobby bermusik bagi anggota Koopsau I, dan mengharumkan nama Koopsau I  harap Letkol Pnb Marvin selaku yang dituakan digrup ini.

Baca juga:  Apel Gabungan Pencegahan Covid-19 di Kabupaten Tulang Bawang

 

“Antarikshe Band” Tampil di Festival Band TNI AU Tahun 2020

“Antarikshe Band” Tampil di Festival Band TNI AU Tahun 2020

Pangkoopsau I beserta Kas Koopsau I hadir dalam pembukaan Festival band tahu 2020 di gedung Suharmoko Harbani Mabesau (9/3)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel