Berita

Antisipasi Ancaman, Lanud Rsn Perketat Keamanan

Dibaca: 1 Oleh 15 Jan 2016Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Berkaitan dengan terjadinya ledakan di kawasan Sarinah Thamrin Jakarta, Lanud Roesmin Nurjadin yang merupakan obyek vital TNI AU di Provinsi Riau akan lebih memperketat keamanan di sekitar wilayah Lanud Rsn, Kamis (14/1).

Pengetatan keamanan ini dilaksanakan dengan cara menutup sementara pintu masuk yang berada di simpang Jl. Inpres dan arah dari Bandara. Kemudian personel POM Lanud pun akan lebih memperketat pemeriksaan bagi siapa saja yang ingin melewati jalan ini, termasuk juga dengan personel Lanud Rsn sendiri tanpa terkecuali.

“Hal ini perlu dilakukan sebagai langkah antisipasi terhadap kemungkinan timbulnya ancaman-ancaman dari pihak yang tidak bertanggung jawab di wilayah provinsi Riau”, ujar Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi

“Terlebih keberadaan Lanud Roesmin Nurjadin merupakan obyek yang vital dimana didalamnya terdapat dua Skadron Udara dengan Alutsistanya yaitu Skadron Udara 12 dengan pesawat tempur Hawk 100/200 dan Skadron Udara 16 dengan pesawat F-16 yang harus selalu dijaga keamanannya”, pungkas Danlanud.

 

Baca juga:  Yonko 462 Paskhas Laksanakan Tradisi Pengukuhan Dansimayon Batalyon Komando 462

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel