Berita

Antisipasi Ancaman Teror, Brimob Dan Yonko 464 Paskhas Latihan Bersama

Dibaca: 15 Oleh 11 Agu 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Mengantisipasi kemungkinan adanya ancaman aksi terorisme yang sewaktu-waktu terjadi di tanah air, Badan Nasional Penanggulangan Terorisme RI akan mengadakan latihan kesiapsiagaan bersama dengan unsur TNI-Polri.

Dalam waktu dekat, latihan tersebut akan dilaksanakan dan dipusatkan di Markas Batalyon Komando 464 Paskhas dengan melibatkan beberapa satuan antara lain Yonko 464 Paskhas, Detasemen Matra 2 Paskhas, Yonif Linud-502/K dan Detasemen B Satbrimobda Polda Jatim.

Menghadapi rencana latihan tersebut, hari ini Senin (10/08/2015), Batalyon Komando 464 Paskhas melaksanakan latihan pendahuluan bersama dengan satuan Den B Satbrimobda Polda Jatim di lapangan tembak Hadi Kasiyanto Mayonko 464 Paskhas dengan materi menembak dan penindakan.

Pelaku latihan pendahuluan yang dilakukan oleh kedua satuan ini melibatkan personel-personel pilihan dari kedua satuan tersebut yang akan dilibatkan dalam latihan kesiapsiagaan yang akan diselenggarakan oleh BNPT RI mendatang.

Latihan menembak tersebut disaksikan langsung oleh kedua komandan satuan yakni Danyonko 464 Paskhas Letnan Kolonel Pasukan Dicky Lukman Wijaya, S.I.P. dan Kaden B Brimobda Polda Jatim AKBP Sunadi.*

Baca juga:  TK Angkasa Lanud Supadio Gelar Market Day

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel