Berita

Antisipasi Banjir, Personel Lanud ZAM Bersama Warga Gotong Royong Pasang Tanggul Darurat

Dibaca: 0 Oleh 08 Feb 2021Tidak ada komentar
Antisipasi Banjir, Personel Lanud ZAM Bersama Warga Gotong Royong Pasang Tanggul Darurat
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Zam. Mengantisipasi terjadinya bahaya banjir, personel Lanud TGKH M. Zainuddin Abdul Madjid (ZAM) bersama warga bahu membahu melaksanakan gotong royong dengan memasang tanggul darurat di bantaran sungai Midang Kelurahan Rembiga Lingkungan Rembiga Utara, Mataram, Sabtu (6/2/2021).

Komandan Lanud ZAM Kolonel Pnb Khairun Aslam, memerintahkan Bintara Pembinaan Potensi Kedirgantaraan (Babinpotdirga) Serka M. Pragunawinata beserta personel Lanud ZAM untuk segera bergegas membantu warga dalam pemasangan tanggul darurat yakni karung yang berisi tanah urug dan pasir.

Meski masih dalam masa pandemi Covid-19, personel Lanud ZAM beserta warga tetap semangat melaksanakan kegiatan gotong royong, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Warga berharap, dengan dipasangnya tanggul darurat ini dapat mencegah terjadinya bahaya banjir apabila terjadi hujan deras dan meluapnya sungai Midang. Sehingga warga yang tinggal di sekitar bantaran sungai dapat tenang jika terjadi hujan lebat maupun sungai yang meluap.

Turut serta dalam kegiatan tersebut Bapak Lurah Rembiga Husaini, S.AP., perwakilan dari Balai Wilayah Sungai (BWS) Provinsi Bapak Endang Sukirna, Babinsa, Babinkamtibmas, dan pegawai Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Mataram.

Baca juga:  Kuker Kasau ke lanud Haluoleo

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel