Berita

ANTISIPASI DATANGNYA MUSIM PENGHUJAN

Dibaca: 89 Oleh 28 Nov 2017Tidak ada komentar
ANTISIPASI DATANGNYA MUSIM PENGHUJAN
#TNIAU 

TNI AU. Sebagaimana pemberitaan melalui media massa maupun yang kita alami secara langsung bahwa terjadinya musim hujan kali ini tidak seperti biasanya. Hujan di sertai badai menimpa di beberapa wilayah mengakibatkan kerugian harta benda bahkan merenggut nyawa manusia, dengan perubahan cuaca yang cukup extrim  Kepada seluruh personil Kodiklatau agar mewaspadai apabila melakukan perjalanan baik menuju tepat tugas terlebih lagi pada saat pulang tugas.

Hal tersebut di sampaikan Direktur Pendidikan dan Latihan (Dirdiklat) Kodiklatau Marsma TNI Andyawan M.P., S.IP. Pada upacara bendera bulanan yang berlangsung di lapangan upacara Makodiklatau Halim Perdanakusuma Jakarta Timur, Senin (27/11).

Kepada personel Kodiklatau untuk menghindari parkir kendaraan baik roda empat maupun roda dua di pepohonan guna menghindari terjadinya musibah pohon tumbang. Lakukan antisipasi apabila apabila pada saat hujan turun jangan memaksakan diri untuk bepergian tegas Dirdiklatau.

Pada kesempatan tersebut selaku pejabat baru Marsma TNI Andyawan M.P., S.IP. menyempatkan diri untuk perkenalan kepada suluruh personel Kodiklatau dimana selama ini belum sempat berkenalan karena tugas pendidikan yang baru saja selesai dilaksanakan tambahnya.

Baca juga:  Kosekhanudnas IV Tingkatkan Kesiapan dan Kewaspadaan Anggota dalam Pencegahan Kebakaran

Untuk itu dalam kesempatan yang baik ini, mari kita sama-sama bekerja demi kemajuan sehingga Kodiklatau sebagai Kotama yang bertanggung jawab pendidikan dasar maupun pendidikan pengembangan mampu melahirkan prajurit TNI Angkatan Udara yang hebat pungkasnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel