Berita

Antisipasi Demam Berdarah Lanud Rsn Laksanakan Fogging

Dibaca: 4 Oleh 08 Okt 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Mengantisipasi berbagai jenis penyakit yang ditularkan melalui nyamuk, Lanud Roesmin Nurjadin dalam beberapa hari ini terus melaksanakan pengasapan (Fogging) diseluruh wilayah kawasan Lanud, baik di gedung-gedung perkantoran, komplek perumahan, sejumlah mess, ataupun berbagai fasilitas umum yang ada dikawasan Lanud Rsn, Selasa (7/9).

Pada beberapa kesempatan Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis selalu mengingatkan dan mengajak seluruh anggota beserta keluarganya untuk selalu membudayakan lingkungan yang bersih, rapih dan indah sehingga meminimalisir berkembangnya jentik-jentik nyamuk yang berpotensi menularkan penyakit khususnya penyakit Demam Berdarah

Adapun pelaksanaan pengasapan (Fogging) yang dilaksanakan oleh Rumkit Lanud Rsn tersebut hanyalah salah satu upaya mematikan mata rantai perkembangan nyamuk Aedes Aegepty yang mudah berkembang, demikian disampaikan Karumkit, Mayor Kes Dr. Fendri, S.PB, menurutnya pencegahan demam berdarah dapat dilakukan dengan 3M yakni menutup bak penampungan air, menguras bak mandi dan mengubur kaleng-kaleng bekas serta memelihara kebersihan lingkungan.

Baca juga:  Danlanud Sutan Sjahrir Memimpin Apel Khusus Menyambut Tahun Baru 2017

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel