TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Antisipasi Kerusakan Lingkungan Lanud I Gusti Ngurah Rai Tanam 200 Pohon

By 07 Dec 2018 Berita
IMG_8932

TNI AU. Dalam mengantisipasi kerusakan lingkungan dan bencana banjir dan tanah longsor Lanud I Gusti Ngurah Rai memanfaatkan lahan kosong dengan menanam 200 pohon Tabe Buya disekitar Mako Lanud dan Lingkungan Komplek Perumahan Lanud I Gusti Ngurah Rai, Kamis(6/12).

Komandan Lanud I Gusti Ngurah Rai Kolonel Pnb Wibowo Cahyono Soekadi, S.Sos., saat penanaman pohon mengatakan, penenaman pohon ini merupakan salah satu bentuk Lanud I Gusti Ngurah Rai dalam mendukung pemerintah dalam bidang penghijauan. Selain itu penanaman pohon ini untuk mengantisipasi bencana banjir dan kerusakan lingkungan, kata Danlanud.

Danlanud menambahkan penanaman pohon dilingkungan kerja dan tempat tinggal ini juga bertujuan terciptanya lingkungan hijau dan bersih, serta menciptakan jumlah oksigen yang sangat penting bagi kehidupan manusia, ungkap Danlanud.

Pohon yang sudah di tanam menjadi tanggung jawab kita bersama, semua harus di jaga dan di rawat serta dipelihara dengan baik yang nantinya dapat bermanfaat bagi linggkungan, pesan Danlanud.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Antisipasi Kerusakan Lingkungan Lanud I Gusti Ngurah Rai Tanam 200 Pohon