Berita

Antisipasi Penyebaran Covid-19 Lanud Adi Soemarmo Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Antisipasi Penyebaran Covid-19 Lanud Adi Soemarmo Laksanakan Penyemprotan Disinfektan
#TNIAU 

TNI AU.  Guna mengantisipasi penyebaran virus covid-19, Lanud Adi Soemarmo laksanakan penyemprotan disinfektan kepada seluruh anggota Lanud Adi Soemarmo tak terkecuali Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T. yang akan memasuki wilayah Lanud Adi Soemarmo melalui satu pintu gerbang utama (One Gate System) yaitu di depan Pos Polisi Militer Lanud Adi Soemarmo. Senin (23/3/2020).

Adapun pelaksanaan protokol one gate system ini antara lain : seluruh akses keluar masuk personel atau barang harus melewati pintu utama, pemeriksaan yang meliputi sterilisasi tangan, pengecekan suhu tubuh serta penyemprotan disinfektan, akses pintu timur dan utara hanya dibuka pada keadaan emergency dan protokoler. Pelaksanaan tersebut dilaksanakan pada saat jam kedinasan.

Hal tersebut merupakan salah satu upaya preventif Lanud Adi Soemarmo dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona, yang dilaksanakan mulai tanggal 23 Maret 2020 sampai dengan waktu yang tidak ditentukan.

Komandan Lanud Adi Soemarmo seusai melaksanakan penyemprotan mengatakan sebagai langkah awal untuk pencegahan penyebaran virus Corona/Covid-19 kita harus mengantisipasinya dengan cara menjaga kebersihan diri dan lingkungan, laksanakan penyemprotan disinfektan di lingkungan perkantoran dan menyediakan handsanitizer di setiap ruangan, tegas Danlanud.

Baca juga:  Perhatikan Prosedur dan Aturan dalam Pengerjaan Bangfas

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel