Berita

Antisipasi Penyebaran Covid-19 Lanud Zam Bagikan Masker

Dibaca: 43 Oleh 19 Mei 2020Tidak ada komentar
Antisipasi Penyebaran Covid-19 Lanud Zam Bagikan Masker
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka mengantisipasi atau pencegahan Virus Corona (Covid-19) bentuk kepedulian Lanud Zam kepada masyarakat dan warga Lanud Zam memberikan masker, yang bertempatkan di Jalan Raya Adisucipto Mataram Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB) dan di Komplek perumahan TNI AU Lanud Zam, Selasa (19/05/2020).

Kepala Kesehatan Lanud Zam Letda Kes Dr. Farid di bantu oleh anggota Lanud Zam untuk turun langsung membagikan masker kepada masyarakat dan warga TNI AU Lanud Zam. Masker ini di bagikan langsung kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker dan yang membutuhkan.

Sebagai upaya untuk mencegah dan melindungi warga dari penyebaran Virus Corona (Covid-19) rupanya terus di lakukan untuk kepedulian terhadap masyarakat.  Masker menjadi perlengkapan wajib yang harus dikenakan warga saat bepergian keluar rumah karena itu marilah kita bersama-sama untuk saling mengingatkan harus selalu memakai masker.

Di samping membagikan masker gratis kepada masyarakat juga mengedukasi mereka agar menerapkan protokol kesehatan. Diantaranya, dengan saling menjaga jarak, rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan hand sanitizer, hingga memakai APD (alat pelindung diri) seperti masker dan sarung tangan ketika bepergian keluar rumah.

Baca juga:  PENUTUPAN TMMD KE-86 DI DESA OKURA, PEKANBARU

Harapannya kepada masyarakat agar ikut berpartisipasi dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19. Sebab, untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19) ini harus dilakukan secara bersama.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel