Berita

Antisipasi Peredaran Narkoba, Personel Lanud Rsn Tes Urine

Dibaca: 2 Oleh 01 Sep 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Untuk mengantisipasi pengaruh serta pencegahan dini terhadap peredaran narkoba, Lanud Roesmin Nurjadin bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau melaksanakan pemeriksaan urine terhadap personelnya yang dilaksanakan setelah Apel Pagi. Senin, (31/8).

“Saat ini peredaran narkotika serta obat-obatan berbahaya atau yang biasa di kenal dengan narkoba sudah sangat memprihatinkan, kita dapat melihat sudah banyak yang menjadi korbannya, dan itu tidak pandang bulu”, ujar Dansatpomau Lanud Rsn Mayor Pom M. Achyar.

Lebih lanjut Dansatpom mengatakan berdasarkan hasil tes yang dilakukan, tak ada personel Lanud Roesmin Nurjadin yang terindikasi menggunakan Narkoba.

Sementara itu Ir. Maruli Siregar, M.Si., selaku ketua tim BNN Provinsi Riau yang hadir mengharapkan dengan dilakukannya kegiatan seperti ini secara rutin dapat mencegah peredaran narkoba yang semakin marak agar bangsa ini tidak hancur.

Di sela-sela kegiatan, Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi menyampaikan terima kasih atas kerja sama dari BNNP Riau yang telah datang untuk melaksanakan tes urine dari para personel Lanud Roesmin Nurjadin.

Baca juga:  PANGKOOPSAU II DITERIMA SEBAGAI WARGA KEHORMATAN DAYAK

“Saya ingin mengingatkan kepada seluruh personel untuk tidak sekali-kali memiliki niat untuk mencoba atau bahkan dekat dengan narkoba”, katanya.

Danlanud juga menegaskan apabila hal itu sampai terjadi, karena bagi para pecandu narkoba pasti akan mengalami kerugian, baik bagi diri sendiri, keluarga hingga kedinasan.

“Sehingga hindari dan jauhi narkoba agar dapat memiliki masa depan yang cerah”, pungkasnya.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel