Berita

Antusias Masyarakat Mengikuti Vaksinasi di Korpaskhas

Dibaca: 2 Oleh 17 Jul 2021Tidak ada komentar
IMG 1392
#TNIAU 

TNI AU. BANDUNG, MAKO KORPASKHAS – Masyarakat umum di sekitar Markas Komando Korpaskhas, sangat antusias mendatangi tempat  Serbuan Vaksinasi Covid-19 secara gratis yang dilaksanakan oleh Korpaskhas TNI Angkatan Udara. Pada kesempatan ini Vaksinator dipimpin langsung oleh Kakes Korpaskhas Kolonel Kes dr. Nikolas Ardito S.,Sp.Rad. Bertempat di Balai Prajurit R.A Wiriadinata Korpaskhas Lanud Sulaiman, Sabtu (17/07/2021).

Pelaksanaan Serbuan Vaksin Covid-19 pada hari ini ditargetkan 100 (Seratus) orang dan akan di lanjutkan kembali pada hari Minggu atau  besok.

Adapun Vaksin yang diberikan kepada masyarakat adalah jenis Vaksin Sinovac, dari Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti  program  pemerintah untuk melaksanakan kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19, dengan target satu juta dosis Vaksin per hari.  Dengan tujuan agar masyarakat cepat mendapatkan herd immunity dan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Berkaitan dengan hal tersebut, untuk tercapainya target, pemerintah melaksanakan gerakan serbuan Vaksinasi massal serentak di seluruh Indonesia. Gerakan tersebut ditindaklanjuti oleh Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Eris Widodo, M.Tr(Han)., dengan terus mengupayakan kegiatan Serbuan Vaksinasi ke seluruh wilayah Kota Bandung.

Selama kegiatan Vaksinasi Covid-19 berjalan aman dan lancar dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang telah dianjurkan  dan ditegaskan oleh pemerintah

IMG 1288

IMG 1288

IMG 1295

IMG 1295

IMG 1403

IMG 1403

Baca juga:  Semarak Safari Bintal Mabesau di Lanud Supadio

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel