INFO VAKSINASI COVID-19 TNI AUBeritaFoto

Antusias Masyarakat Untuk Mengikuti vaksinasi Di Lanud Yohanis Kapiyau Masih Banyak.

Dibaca: 24 Oleh 23 Agu 2021Tidak ada komentar
antusias masyarakat mengikuti vaksinasi di lanud yku
#TNIAU 

TNI AU. PEN YKU.Untuk kesekian kalinya dalam Serbuan Vaksinasi yang digelar oleh Lanud Yohanis Kapiyau, antusias masyarakat masih banyak untuk mengikuti vaksinasi, terlihat dengan ratusan masyarakat yang mengantri untuk ikut di vaksinasi yang dilaksanakan oleh tim Tenaga kesehatan dan Vaksinator dari Klinik Bhuwana Lanud Yohanis Kapiyau dam Tim kesehatan Satrad 243 Timika. Senin (23/8/2021).

kegiatan serbuan vaksinasi covid-19 di Lanud Yohanis Kapiyau Timika Senin, 23 Agustus 2021 untuk jumlah masyarakat yang di screening 110 orang, jumlah masyarakat yang di vaksin 110 orang, untuk vaksin tahap I berjumlah 60 orang dan vaksin tahap II berjumlah 50 orang.

Sementara itu Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Letkol Pnb Surono menyampaikan bahwa , kegiatan serbuan vaksinasi ini merupakan bagian dari upaya mendukung program pemerintah dalam berupaya untuk memutus rantai penyebaran Covid 19. “mudah-mudahan dengan Vaksinasi ini kita semua dapat membentuk imun tubuh dari serangan Covid-19 dan juga dapat mendorong terciptanya herd immunity atau kekebalan kelompok di seluruh lapisan masyarakat khususnya yang ada di kawasan Lanud Yohanis Kapiyau Timika” jelas Komandan.

Baca juga:  Tim Uji Petik Irjenau Disadaau Lakukan Pendalaman di Lanud Atang Sendjaja

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel