Berita

Antusias Personel Lanud Sugiri Sukani Dalam Sosialisasi APAR.

Dibaca: 22 Oleh 08 Sep 2022Tidak ada komentar
IMG 20220908 WA0029
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Lapangan Voli Lanud Sugiri Sukani seluruh personel Lanud Sugiri Sukani menggelar Latihan Pemadam Kebakaran dengan menggunakan, Alat Pemadam Kebakaran Api Ringan (APAR), dengan tujuan agar seluruh personel Lanud Sugiri Sukani tau dalam menggunakan dan mengoperasikan alat tersebut, jangan sampai alat tersebut ada di sekeliling kita, tapi kita tidak bisa menggunakannya, Jelas Danlanud Sugiri Sukani Mayor Pnb Supardo Butarbutar M.Han.

Saya harap dalam latihan pemadam kebakaran ini nantinya. Bisa di pahami oleh seluruh personel Lanud Sugiri Sukani apabila ada hal yang tidak kita inginkan, ditempat yang sama seluruh personel Lanud Sugiri Sukani mendapatkan sosialisasi dari personel (DAMKAR). kabupaten Majalengka. yang mana disampaikan bahwa dalam menanggulangi bahaya kebakaran pikiran kita harus tenang jangan panik, terus jangan lupa tarik picu dan dan arah selang menghadap ke atas Lalu bisa di semprotkan ke area terjadi kebakaran.

Tampak dari seluruh personel Lanud Sugiri Sukani tampak dengan serius dalam mendengarkan apa yang disampaikan oleh personel dari Pemadam Kebakaran (DAMKAR) kabupaten Majalengka.

Baca juga:  DANLANUD ISWAHJUDI SILATURAHMI DENGAN WARAKAWURI

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel