Berita

Antusias Warga Desa Bolon Ikuti Vaksinasi di RSAU dr. Siswanto Lanud Smo

Dibaca: 2 Oleh 10 Sep 2021Tidak ada komentar
foto vaksin tgl 10 sept 2021 1
#TNIAU 

TNI AU.  Surakarta. Sadar akan pentingnya vaksinasi Covid-19 di situasi pandemi saat ini, yang dapat bermanfaat meningkatkan imunitas untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, warga Desa Bolon Colomadu Karanganyar yang terletak di seputaran Lanud Adi Soemarmo sangat antusias mengikuti vaksinasi di RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo, Jumat (10/9).

Pelaksanaan vaksinasi jenis sinovac ini merupakan vaksinasi tahap pertama bagi 440 warga Bolon, selain itu juga guna mencapai target Herd Immunity yang diharapkan mampu memutus mata rantai penularan Covid-19.

Dalam pelaksanaan vaksinasi ini terlihat warga Bolon tak surut langkah sedikitpun walaupun harus melalui beberapa proses dalam vaksinasi ini. Proses ini diawali dengan pengisian formulir, skrining, penyuntikan vaksin hingga observasi untuk mengetahui reaksi langsung dari vaksin yang telah disuntikkan.

Meskipun sudah melaksanakan vaksin, Satgas Pengawas protokol Covid-19 Lanud Adi Soemarmo tetap menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap menerapkan prokes dengan mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilitas dan interaksi sosial.

foto vaksin 10 sep 2021 1

Baca juga:  Sepak Bola antar Kompi di AAU

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel