Berita

Antusias Warga Ikuti Vaksin di RSAU Soemitro Lanud Muljono

Dibaca: 1 Oleh 03 Sep 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 09 03 at 08.57.36
#TNIAU 

TNI AU. Dalam upaya percepatan pencapaian Vaksinasi Covid-19, RSAU Soemitro Lanud Muljono kembali melaksanakan serbuan Vaksinasi bertempat di RSAU Soemitro Lanud Muljono, Jumat (3/9).

Sebagai wujud perlawanan terhadap Covid-19, masyarakat Surabaya sangat antusias mengikuti gebyar serbuan vaksinasi dimana pada hari ini selain dilaksanakan di Desa Wedi, Gedangan, RSAU Soemitro turut melaksanakan vaksinasi di RSAU Soemitro dengan target sebanyak 450 dosis berjenis Sinovac.

Pemberian vaksin tersebut sebagai salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran dan penguatan seluruh masyarakat dengan memperkuat ketahanan tubuh untuk melawan virus corona.

Pada kesempatan ini, masyarakat sangat antusias untuk divaksin, tampak bahwa masyarakat mulai sadar bahwa vaksin Covid-19 yang dilaksanakan oleh pemerintah dalam hal ini melalui RSAU Soemitro Lanud Muljono adalah bentuk perhatian pemerintah terhadap warga Surabaya.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, vaksinasi Covid-19 merupakan syarat utama bagi masyarakat yang melakukan perjalanan baik lokal maupun antar daerah. Bahkan, vaksin Covid-19 menjadi syarat utama warga untuk melakukan kegiatan di tempat publik.

Baca juga:  LANUD PADANG GELAR FUN BIKE DALAM RANGKA MEMERIAHAN HUT TN AU KE-65

Oleh karena itu, guna memudahkan segala kegiatan dan mobilitas masyarakat, agar seluruh warga Surabaya dan Sidoarjo yang belum melaksanakan vaksin, segera mendaftarkan diri dan keluarga.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel