Berita

Antusiasme Masyarakat Meningkat pada Hari Kedua Vaksinasi Sinergi TNI dan HDCI Chapter Tasikmalaya

Dibaca: 4 Oleh 27 Jul 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 07 25 at 19.57.08 2
#TNIAU 

TNI AU. Pentak Lanud Wiriadinata (25/7) Antusiasme warga Kota Tasikmalaya meningkat di hari kedua vaksinasi sinergi TNI dan HDCI Tasikmalaya yang dilaksanakan di sekretariat HDCI Tasikmalaya Jalan Mohammad Hatta Kecamatan Cipedes.

Pada hari ke dua ini tim vaksinator gabungan dari puskesmas Taman Sari, Brigif 13 Raider Galuh, Lanud Wiriadinata dan Batalyon 323 Buaya Putih berhasil memvaksin sebanyak 250 orang dari sasaran sebanyak 254 orang, Tidak terealisasi 4 orang dengan catatan 3 orang menderita hipertensi dan 1 orang mempunyai riwayat penyakit jantung. Ramainya peserta vaksin pada hari ke dua ini tidak terlepas dari peran media sosial dalam mempromosikan kegiatan tersebut dan adanya spanduk pemberitahuan yang ada di sekitar lokasi.

Tim Humas Lanud Wiriadinata secara terus menerus memberitakan jadwal dan hasil vaksinasi melalui media sosial Lanud, sehingga masyarakat luas dapat mengakses informasi dengan cepat dan segera menuju lokasi untuk mendaftarkan diri dan keluarganya untuk mendapatkan vaksinasi. Sebagai informasi tambahan jadwal vaksinasi kedua akan digelar bulan berikutnya dengan tempat yang sama di sekretariat HDCI Chapter Tasikmalaya.

Baca juga:  Kepala Dinas Personel Pusdiklat Paskhas Menjuarai Lomba Tembak Senapan Kasau Cup 2021

WhatsApp Image 2021 07 25 at 19.57.08 1

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel