Berita

Antusiasme Siswa-Siswi se-Kabupaten Jayapura Untuk Menjadi Anggota Saka Dirgantara

Dibaca: 28 Oleh 30 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Siswa-siswi setingkat SMA se-Kabupaten Jayapura menyambut dengan antusias dan semangat, dengan dilaksanakannya pelatihan dan pembekalan kepada calon anggota Saka Dirgantara Lanud Jayapura, Jumat (27/10).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan memberikan pembekalan kepada calon anggota Saka Dirgantara dengan materi yang disampaikan antara lain Pelatihan Baris Berbaris, pengenalan olah raga dirgantara, tali temali dan materi saka lainnya.

Komandan Lanud Jayapura Kolonel Pnb M. Yani Amirullah yang dalam hal ini diwakili Kabinpotdirga Lanud Jayapura Mayor Tek Triyadi pada saat menerima para calon Saka Dirgantara, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam membentuk postur anggota Saka Dirgantara yang disiplin, tanggung jawab dan memiliki pengetahuan tentang kedirgantaraan.

‘’Kegiatan seperti ini, akan dilaksanakan secara periodik dan berkelanjutan, agar anggota Saka Dirgantara memiliki pengetahuan yang luas di bidang kedirgantaraan dan memiliki ketrampilan-ketrampilan khusus di bidang kepramukaan maupun bidang kedirgantaraan,’’ lanjutnya.

 

Baca juga:  Buka Puasa Bersama Gubernur AAU dengan Antap dan Taruna AAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel