Berita

Aparat Gabungan TNI-Polri se-Kota Bandung Laksanakan Patroli Sosial dan Physical Distance

Dibaca: 98 Oleh 30 Mar 2020Tidak ada komentar
Aparat Gabungan TNI-Polri se-Kota Bandung Laksanakan Patroli Sosial dan Physical Distance
#TNIAU 

TNI-AU. Gabungan Aparat Dari TNI-Polri dan Satpol PP Kota Bandung Melaksanakan Kegiatan Patroli dan penutupan warkop, cafe, restoran dan alun-alun Kota Bandung yang masih buka serta pembubaran masyarakat yang masih berkumpul nongkrong di beberapa warung kopi di Kota Bandung, kegiatan ini dilaksanakan oleh Polrestabes Bandung, Kodim BS O368 Bandung/BS, Lanud Husein Sastranegara personil satpol PP dari kota Bandung Sabtu malam (29/03/2020)

Dalam sambutan nya sebelum kegiatan di mulai diadakan Apel bersama Aparat Gabungan di pimpin oleh Walikota Bandung Bapak Drs Oded M. Danial “Masyarakat dihimbau untuk menerapkan Social Distancing dan self isolate untuk cegah covid-19.
Anggota patroli gabungan ini memberikan peringatan kepada masyarakat yang masih berkumpul dan nongkrong di beberapa cafe, restoran dan warkop yang ada di Kota Bandung yang masih saja membandel untuk tetap buka” ujar Walikota Bandung.

Sementara itu Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Bonang Bayuaji G. S.E., M.M., Menambahkan “Petugas gabungan TNI-Polri dan Satpol PP lakukan sosialisasi terlebih dahulu secara persuasif. Kemudian cafe nya kita suruh tutup dan masyarakat kita suruh kembali kerumah masing-masing,” ujar Danlanud Husein Sastranegara.

Baca juga:  Kadiskesau, Berikan Pelayanan Secara Optimal

Sosialisasi dan pembubaran ini demi kebaikan orang banyak dan masyarakat itu sendiri, bagaimana tentang bahaya kegiatan keramaian massa agar tidak berkumpul untuk mencegah penyebaran virus corona.

Lebih lanjut Danlanud Menambahkan “Masyarakat langsung kita arahkan untuk stay di rumah dan membersihkan diri minimal cuci tangan, kemudian tetap kita lakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk hidup sehat dan bersih,” pungkasnya

Hadir dalam Kegiatan ini Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Bonang Bayuaji G. S.E., M.M., Kapolrestabes Bandung AKBP Pol Ulung Sampurna Jaya S.Ik., Dandim 0368 BS Bandung Kolonel Inf Hendry Subagyo dan para unsur Forkompinda Kota Bandung.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel