Berita

Aparat Lidpam Pom Harus Dapat Mendisiplinkan Personel Yang Tidak Disiplin

Dibaca: 263 Oleh 10 Agu 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

“Tugas Pom khususnya bidang Lidpam sangat berat disamping harus memiliki disiplin tinggi, juga senantiasa harus dapat mendisiplinkan personel yang tidak disiplin”.  Demikian tegas Komandan Lanud Adi Soemarmo (Danlanud Smo) Kolonel Pnb Kusworo, S.E, M.M., pada Upacara Penutupan Pendidikan Kursus Perwira Penyelidikan dan Pengamanan Polisi Militer (Suspa Lidpam Pom) angkatan ke-2 dan Kursus Bintara Penyelidikan dan Pengamanan Polisi Militer (Susba Lidpam Pom) Angkatan ke-4 di Lapangan Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo (10/8).

Disisi lain, Danlanud SMO juga menghimbau agar para mantan siswa Suspa dan Susba Lidpam Pom harus dapat menjadi contoh dan teladan bagi seluruh anggota TNI AU dimanapun mereka melaksanakan kedinasan nantinya.

Pendidikan Suspa Lidpam Pom Angkatan ke-2 diikuti 10 siswa, dan Susba Lidpam Pom Angkatan ke-4 diikuti 10 siswa. Mereka dididik dan dibekali berbagai materi yang berkaitan dengan Lidpam sehingga akan mampu menangani permasalahan tindak pidana yang dilakukan oleh prajurit TNI AU, selama 3 bulan di Skadik 405.

Tampak pada gambar: Komandan Lanud Adi Soemarmo, Kolonel Pnb. Kusworo S.E., M.M., saat menyerahkan ijasah kepada salah satu perwakilan siswa Suspa Lidpam Pom A-2 dan Susba Lidpam Pom A-4.

Baca juga:  AAU Peringati Isra Mi’raj

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel