Berita

APD dari Dompet Kemanusiaan Media Group Bekerjasama Dengan Lanud Sjamsudin Noor dan JNE Diserahkan kepada Tenaga Medis RSUD. Sultan Suriansyah Banjarmasin Dalam Rangka Pemberantasan Covid-19  

Dibaca: 7 Oleh 21 Jul 2020Juli 22nd, 2020Tidak ada komentar
APD Dari Dompet Kemanusiaan Media Group Bekerjasama Dengan Lanud Sjamsudin Noor dan JNE Diserahkan Kepada Tenaga Medis RSUD. Sultan Suriansyah Banjarmasin Dalam Rangka Pemberantasan Covid-19  
#TNIAU 

TNI AU. Yayasan Media Group bekerjasama dengan Lanud Sjamsudin Noor menyalurkan sejumlah bantuan kesehatan berupa Alat Pelindung Diri (APD) untuk digunakan tenaga medis sebagai garda terdepan kepada RSUD. Sultan Suriansyah Banjarmasin dalam rangka penanganan wabah Virus Corona (Covid-19) di wilayah Provinsi Kalimantan Selatan.

Penyerahan Bantuan dari Program Dompet Kemanusiaan Media Group Peduli Rumkit dan Tenaga Medis Covid-19 tersebut diberikan oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., dan diterima langsung oleh Walikota Banjarmasin H. Ibnu Sina bertempat di Rumah Sakit RSUD sultan Suriansyah Banjarmasin. Senin, (20/7/2020).

Bantuan APD yang disalurkan tersebut berupa Baju APD Hazmat Spunbon sebanyak 100 pcs, Hand Sanitizer 5L Kino sebanyak 10 Jurigen, Masker KN95 sebanyak 300Pcs, Face Shield sebanyak 200 Pcs, Boots sebanyak 100 Pasang.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., mengatakan, ini merupakan wujud nyata komitmen Yayasan Media Group yang bekerjasama dengan TNI AU Lanud Sjamsudin untuk mendukung pemerintah menangani Covid-19 di Kalsel. Terlebih APD merupakan kebutuhan penting pada masa tanggap darurat ini. Kami berharap bantuan ini dapat segera digunakan tenaga kesehatan sehingga bisa bekerja maksimal dalam menjalankan tugas, sekaligus melindungi diri dari risiko penularan virus. Di mata kami, kerelaan dan keberanian mereka wujud nyata tindakan kepahlawanan sesungguhnya.

Baca juga:  DUA FLIGHT BLACK PANTHER MENDARAT MULUS DI BUMI LANCANG KUNING

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel