Berita

Apel Bendera di Pangkalan Udara Suryadarma

Dibaca: 2 Oleh 18 Apr 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Pangkalan TNI Angkatan Udara Suryadarma Kalijati Subang, Selasa, (17/4) menggelar upacara bendera yang bertempat di lapangan Apel Lanud Suryadarma. Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap bulan ini diikuti oleh seluruh personel Lanud Suryadarma dan Wingdiktekkal. Bertindak selaku inspektur upacara Komandan Lanud Suryadarma Kolonel Pnb H. Dumex Dharma S.AP.,M.Si (Han) dengan Komandan upacara Kapten Adm Andi Krisnawan.

Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono, S.E. dalam amanat yang dibacakan oleh Komandan Lanud menghimbau bahwa penciptaan stabilitas keamanan nasional di alam demokrasi merupakan prakondisi yang harus diprioritaskan, mulai dari lingkup daerah sampai dengan lingkup nasional, sehingga pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan nasional dapat terlaksana dengan baik.

Lebih lanjut disampaikan Panglima bahwa setiap elemen yang menjadi bagian dari organisasi TNI secara keseluruhan merupakan unsur penting dan saling terkait, untuk itu sekecil apapun peran dan tugas yang dilaksanakan menjadi penentu bagi keberhasilan tugas yang diemban secara keseluruhan karena TNI bekerja dalam hubungan kesisteman.

Diakhir sambutannya Panglima TNI mengharapkan bahwa sesuai dengan amanat dalam undang-undang yang mencantumkan Tugas TNI dalam Operasi Militer Selain Perang (OMSP), khususnya dalam membantu mengatasi bencana alam. “Kita harus senantiasa meningkatkan kemampuan serta menyiapkan diri dan Kesatuannya untuk menghadapi ketanggapsegeraan dalam mengatasi bencana apapun sehingga dapat membantu meringankan penderitaan yang dialami masyarakat. Demikian Panglima TNI.

Baca juga:  Lanud Sutan Sjahrir Rayakan HUT PIA Ardhya Garini ke-60

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel