Berita

Apel Bersama Persiapan Pengamanan Pelantikan Presiden Terpilih

Apel Bersama Persiapan Pengamanan Pelantikan Presiden Terpilih
#TNIAU 

TNI AU. Wakil Gubernur riau Brigjen TNI Purn Edy Natar Nasution, bersama Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., Danrem 031/WB Brigjen TNI M. Fadjar, MPICT., Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, melaksanakan Apel bersama Dalam Rangka menjaga Keamanan dan ketertiban Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Periode 2019-2024 di Halaman Kantor Gubernur Riau, Minggu (20/10/2019).

Dalam sambutannya Wakil Gubernur Riau menyampaikan mengingatkan kepada kita semua yang mendapat tugas kehormatan dari Negara untuk ikut membangun bersama sama menjaga keamanan dan kedaulatan bangsa ini. apa yang kita lakukan ini adalah sebuah tugas mulia dari bangsa dan Negara, oleh karenanya jangan pernah ada keraguan sedikitpun dalam melaksanakan tugas, karena tugas itu adalah amanah kepada kita semua khususnya kepada TNI-Polri yang ada di Negara ini.

“Saya mengharapkan TNI-Polri serta Instansi terkait dapat memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dengan tetap mengutamakan ketegasan jika ada hal-hal yang mencolok atau menganggu situasi Kamtibmas,” lanjut Wagub.

Selanjutnya Wagub Riau mengatakan Maka dari itu didalam melaksanakan kegiatan mari awali dengan doa sesuai agama dan kepercayaan kita masing masing, sehingga setiap tugas yang kita lakukan untuk bangsa dan Negara ini selalu di ridhoi Allah SWT.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel